Hendrawan Look-alike Meter

Monday, November 16, 2009

Qori's First Mudik to Banjarmasin - part 1

Hiya hiya.... itu kata favorit Qori. Ga tau knp dia suka bgt sm kata itu. Ada satu lagi, Qori sering bgt bilang "yahhhh...." kl ada barang yg sdg dia pegang trus hilang.

Tapi kita bukan mau membicarakan itu,hehehe. Habis ga tau mau mulai darimana. Padahal banyak bgt yg blm diposting nih. Tapi mari kita mulai dg acara pindahan ke Banjarmasin, bukan ding, cm mudik ajah,hehehe. Tapi gile bgt, bawaannya segambreng, nih liat .....



Tanggal 17 Sept 09 kita berangkat dari Jakarta, penerbangannya jam 06.00. Jadi kita harus sudah check in jam 5. Rencana brkt dr rumah jam 4. Ehhhh eng ing eng, orderan taksi kita nyampenya jam 3. Hiyaaaa jelaslah kita kelabakan. Blm sahur, blm sikat gigi en cuci muka, en blm2 lainnya. Setelah berjibaku dg segala urusan (halah bahasanyaaaa) berangkatlah kita stgh jam kemudian. Sahur di jalan.

Check done, but ngeceng duyu kita. Dengan mata masih ngantuk, krn jg baru tidur jam 2.




Ternyata oh ternyata pesawatnya molorrrr 2 jam, krn cuaca di Bjm sdg berasap (krn ada pembakaran lahan/hutan). Bosen dan ngantuk. Mana Qori minta ditetah mlulu. Yah akhirnya papi ngalah deh.



Alhamdulillah selama perjalanan di pesawat Qori tidur. Baru bangun pas dah mo nyampe. Smp di Bjm, kita disambut dg panas yg sangat terik, berasap.

Setelah istirahat sorenya kita siap2 buka puasa. Tujuannya ke pasar jajanan, ada istilah banjarnya tapi aye kagak tau, hehehe, pisss. Seperti biasa harus ada bukti nyatanya dulu.



Pas di Banjar ada yg penasaran ngajak ke supermarket Macro. Kenapa eh kenapa ??? Ternyata eh ternyata disitu ada troly yg super besar (ga segede gajah sih :D). Nah Qori bisa tuh masuk ke Trolynya. Eng ing eng, I'm Qori Sparrow .... this is my Black Trolley... hahaha, ada2 aja si Qori.




to be continue.....

0 comments:

Post a Comment